Pesan Ketua Yayasan

15 Agustus 2014

Bagikan Twitter Kirim Via Whatsapp

fincheSebagai institusi dengan jumlah siswa mencapai 2000-an siswa lebih, Perguruan Sultan Iskandar Muda selalu berupaya melakukan berbagai inovasi untuk mengefektifkan proses komunikasi antar siswa, guru, pengurus yayasan, orangtua siswa, alumni dan para pemangku kepentingan lainnya. Komunikasi dimaksudkan agar seluruh pemangku kepentingan yang terlibat dalam proses pendidikan di Perguruan Sultan Iskandar Muda ini, baik langsung atau tidak langsung, dapat lebih saling mengenal secara mendalam satu sama lain. Dengan demikian diharapkan  tumbuh rasa saling memiliki, rasa saling menghargai, maupun rasa persaudaraan yang bermuara pada tercapainya visi dan misi perguruan ini.

Keberadaan teknologi komunikasi internet, kami manfaatkan sebagai salah satu media untuk mencapai tujuan tersebut.Komunikasi berbasis internet memang tidak terelakkan dalam era kemajuan teknologi komunikasi saat ini.Keberadaannya tentu tidak dimaksudkan untuk menggantikan atau meniadakan komunikasi antar personal.

Saat ini website Perguruan Sultan Iskandar tampil lebih elegan, lebih segar, dengan jumlah kanal informasi yang makin beragam. Kanal-kanal informasi tersebut merepresentasikan berbagai keberadaan dan aktivitas terbaru dari seluruh unit yang ada di Perguruan Sultan Iskandar muda. Termasuk berbagai informasi dan inovasi-inovasi baru yang muncul seiring perjalanan kelembagaan perguruan ini yang pada 25 Agustus 2016 telah memasuki usianya yang ke-29 tahun!

Harapan kami, semoga keberadaan website ini dapat memenuhi beragam informasi yang dibutuhkan para pemangku kepentingan perguruan ini. Jadi, selamat datang,  silakan klik ikon-ikon pada kanal-kanal informasi yang  tersedia!

Salam,

Finche, SE, M.Psi
Ketua Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda