Maruarar Sirait Hadiri Upacara Awal Tahun Ajaran YPSIM 2017-2018

15 Juli 2017

Bagikan Twitter Kirim Via Whatsapp

YPSIM – Hari ini, sabtu 15 agustus 2017 Yayasan Perguruan Sultan Iskandar Muda memulai tahun ajaran baru 2017-2018. Upacara yang dihadiri oleh ratusan siswa/i baru ini berlangsung khidmad dengan dengan hadirnya pendiri YPSIM, dr.Sofyan Tan sebagai pembina upacara.

Selain itu, Hadir pula salah satu anggota DPR-RI Komisi XI – Keuangan, Perencanaan Pembangunan & Perbankan, Maruarar Sirait yang turut menyampaikan pidatonya dalam upacara pembukan tahun ajaran baru ini. Dalam pidatonya, Maruarar turut memotivasi siswa siswi baru akan pentingnya impian dalam hidup.

“Bentuklah mimpi-mimpi anda mulai dari sekarang. Untuk pertama kali mungkin kita merasa malu untuk mengawali sesuatu dari sebuah mimpi, tapi percayalah sebuah mimpi akan membawa puncak kesuksesan. Coba kita lihat orang-orang yang tidak mempunyai mimpi. Masa depan mereka tidak cerah, daya juang tidak ada, gampang menyerah dan selalu pesimis”, tutur pria kelahiran Medan, 23 Desember 1969 ini.

Dalam kunjungannya ke YPSIM kali ini, Maruarar juga turut menyumbangkan uang tunai untuk turut mensukseskan pembangunan Auditorium Bung Karno yang akan dibangun di kawasan YPSIM. Auditorium ini nantinya akan dimanfaatkan untuk siswa/i & para guru untuk mengembangkan hobi, minat, & bakat siswa dalam belajar.